Tab

Sabtu, 06 Juli 2013

ACB

Aku Cinta Bollywood

 
Bollywood.. Bollywood dan Bollywood, iya dong pastinya. Dari mulai dost buka blog saya sampai baca-baca artikel pasti dipenuhi dengan Bollywood hehe :D . Karena memang menurut saya Bollywood itu tidak akan pernah bosan. Eh, belum nyapa yang lagi baca hehe.. Halo, Hai, Namaste sobat Bollywood yg lagi baca. Perkenalkan nama saya Imam Firmansyah, kalo di dumay saya eksis dengan nama Mam Rukhster Bollymaster. Saya suka Bollywood sudah lumayan lama sejak smp-an. Awalnya saudara saya yang suka banget sama film-film India, semakin lama semakin ketularan jadi saya yg suka India haha. Itu pengalaman tentang saya dost. Pengalaman sobat bolly sendiri gimana? pasti berbeda-beda. Tadi udah membicarakan tentang Pengalaman, sekarang saya mau share nih tentang pendapat orang mengenai Bollywood. Yo simak lagi lebih lanjut.



Kadang-kadang orang yang ga suka bollywood suka tanya-tanya dan memberi pernyataan yang ga kita sukai dost. Contohnya seperti dibawah ini:
  1. Ah, ngapain suka Bollywood. Jadul tau!
  2. Bollywood mah ga jauh beda sama dangdut.
  3. Suka lagu Bollywood. Emang ngerti liriknya?

Nah, kadang kita suka mendengar ucapan seperti itu. Tapi saya akan share pendapat saya dari pernyataan itu semua. Yo simak lagi lebih lanjut dost:
  1. Kata siapa jadul? itu kata orang yang belum nonton film-film baru Bollywood. Justru dijaman sekarang ini teknologi semakin canggi dan perfilman Bollywood pun semakin maju. Buktinya contoh film Yeh Jaawani Hai Deewani menarik perhatian di Negara Paman Sam dost. Film itu masuk Box Office luar negeri. Dan masih banyak lagi film-fim lainnya
  2. Justru Dangdut yang mengikuti Bollywood. Kalo ada orang berkata Bollywood sama kaya Dangdut berati orang itu ga gaul. Ga tau sejarah nya. Dangdut itu versi Indonesia nya dan musik asli Indonesia yang dipengaruhi dari Bollywood.
  3. Kalo yang namanya denger musik itu untuk dinikmati, bukan untuk dimengerti dost. Ga wajib yang nyanyi harus tau liriknya. Yang penting kita menikmatinya, menikmati setiap alunan musiknya dost.

Gimana dost sudah mengerti? Tadi itu cuma pendapat saya, mungkin ada banyak lagi pendapat orang seperti apa. Eh, ada yang lupa. mungkin yang baca belum ngerti apa itu dost daritadi saya ucap.
  • dost / yaar = teman
  • dosto = pertmanan
  • dosti = pershbatan

Itu sedikit masukan bahasa Hindi dari saya. Sampai ktemu lagi ya dost di postingan berikutnya. Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar